Paket Umroh 12 hari Langsung Madinah

paket_umroh_12hari

Sehubungan dengan banyaknya permintaan dari para calon jamaah umroh yang menginginkan paket umroh 12 hari langsung Madinah, kami membuka program umroh ini untuk Anda. Permintaan umroh langsung Madinah ini dikarenakan perjalanan yang lebih nyaman dan cepat, jika dibandingkan dengan keberangkatan umroh Jakarta langsung ke Jeddah Saudi Arabia, dan kemudian dilanjutkan perjanalan menuju ke Madinah menggunakan bus lebih kurang memakan waktu 6 jam.

Jika Paket Umroh landing jeddah, sebagian dari para jamaah tentunya akan sedikit menguras tenaga dan energi jamaah yang akan menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci, karena sesudah dari bandara Jeddah harus melakukan perjalanan langsung menuju Madinah menggunakan bus dengan jarak yang  relatif jauh ± 450 km dari Jeddah ke Madinah.

Bagi calon jamaah umroh yang mencari-cari travel umroh dengan menggunakan pesawat langsung ke Madinah, PILIHLAH ALHIJAZ INDOWISATA sebagai biro perjalanan umroh yang sudah menjadi travel rekomendasi pemerintah dari Kemenag RI (5 pasti umroh) dan jadikan Al Hijaz sebagai mitra perjalanan terbaik Anda menuju Baitullah untuk mendapatkan ibadah umroh yang maqbul. Untuk melihat jadwal keberangkatan umroh kami silahkan buka link ini http://www.travelumrohalhijaz.com/artikel/jadwal-umroh-2/

Segera aktualisasikan niat Bapak/ Ibu untuk umroh bersama kami dan kami memiliki persyaratan 5 umroh pasti

HOTLINE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.