Paket Umroh bulan Januari 2018

Posted on: September 5, 2017, by : admin

Paket Umroh bulan Januari 2018

paket-umroh-bulan-januari-2018 Paket Umroh bulan Januari 2018
Paket Umroh bulan Januari 2018

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ket :

  • Biaya perlenglapan, handling, dan asuransi Rp. 1.200.000 (luar pulau jawa ongkos kirim ditanggung jamaah)
  • Harga dan jadwal sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintah Arab Saudi

Jadwal Keberangkatan dan Maskapai Paket Umroh bulan Januari 2018

Untuk paket Umroh regular 9 hari ini kami telah menjadwalkan keberangkatan setiap hari Sabtu yaitu tanggal 6, 13, 20, dan 27 Januari 2018 dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines langsung dari Bandara Soekarno Hatta ke Jeddah atau Madinah. Jika langsung ke Madinah maka akan kena tambahan biaya Rp. 500.000.

Biaya Paket Umroh bulan Januari 2018

Biaya Paket Umroh bulan Januari 2018 bisa dikatakan lebih murah dibandingkan bulan November dan Desember 2017. Bedanya, kalau bulan November adalah bulan dimana dimulainya ibadah umroh setelah ibadah haji dilakukan, sehingga banyak jamaah yang memanfaatkan momen awal tahun baru hijriah dengan melaksanakan ibadah umroh dimana suasana ramai tapi tidak seramai bulan Desember. Malahan di bulan Desember suasana ibadah umroh semakai ramai karena bulan Desember adalah bulan dimana hampir seluruh Negara memberikan waktu untuk libur masyarakatnya yang bekerja di instansi pemerintah maupun swasta temasuk sekolah-sekolah baik formal maupun informal. Sehingga akhir tahun dimanfaatkan untuk acara keluarga melaksanakan liburan. Apalagi liburan yang dapat memberikan nilai ganda yaitu memperoleh nilai ibadah dan makin mendekatkan hubungan antar anggota keluarga.

Sesuai hukum ekonomi, Semakin banyak permintaan akan suatu barang dan jasa maka semakin tinggi pulalah harga barang dan jasa tersebut. Hal ini juga berlaku untuk biaya paket umroh di bulan Desember.

Sedangkan untuk bulan Januari, dimana sebagian besar masyarakat sudah selesai dengan liburannya dan kembali beraktifitas rutin seperti bekerja dan belajar, maka permintaan akan pelaksanaan ibadah umroh ikut menurun. Oleh karena itu Biaya Paket Umroh bulan Januari 2018 ikut turun sehubungan dengan menurunnya permintaa.

Bagi yang belum mendapat kesempatan melaksanakan ibadah umroh di bulan November dan Desember, alangkah baiknya melaksanakan ibadah umroh di Bulan Januari 2018, dimana suasana di masjidil haram tidak seramai bulan sebelumnya.

Paket Umroh bulan Januari 2018 – Tips Menghadapi Kondisi Cuaca

Umroh Januari 2018, adalah umroh di awal tahun. Musim pada bulan ini masih termasuk Musim umroh di sesi pertama. Di musim pertama ini, pembukaan umroh terjadi di bulan november yang lalu. Cuaca masih terasa sejuk cenderung dingin pada bulan ini. Kondisi cuaca inilah yang menjadi salah satu daya tarik bagi calon jamaah untuk mendaftar umroh di bulan Januari. Keadaan di Mekkah sejuk dan di Madinah cenderung lebih dingin. Terutama saat pagi waktu Tahajud.

Puncak musim dingin sudah di mulai dari bulan Desember dan berakhir di bulan Februari. Dengan suhu ekstrim 5 derajat Celcius. Jamaah harus mengetahui kondisi iklim di kota Mekah dan Madinah – informasi ini biasanya paling tidak didapatkan saat manasik umroh. Dengan adanya info musim ini, diharapkan setiap jamaah umroh memahaminya dan membuat persiapan yang dibutuhkan sehingga dapat selalu nyaman dalam beribadah di tanah suci baik itu di Madinah ataupun di Mekkah.

Bagi Bapak/ Ibu yang sudah meniatkan ibadah umroh di bulan Januari, segera hubungi kami di 0813 2662 3635 (fast response).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Paket Umroh Murah November 2017
Design by SmartCat