Paket Umroh Februari 2018

Paket umroh Februari 2018 Melangkah meraih Ridho-Nya

Paket umroh Februari 2018 sudah kami programkan untuk para calon tamu-tamu Allah.  In Syaa Allah pada Februari 2018, kita akan menggunakan maskapai Saudi Airlines dengan Nomor Penerbangan SV 817-SV 818, dan SV 821. Untuk detail tanggal keberangkatan, biaya umroh , akomodasi dan no penerbangan, dapat Bapak/ Ibu lihat dalam table berikut :

1. Paket Umroh Penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta langsung Jeddah

paket-umroh-februari-2018-langsung-jeddah Paket Umroh Februari 2018

 

2.  Paket Umroh Penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta langsung Madinah

paket-umroh-februari-2018-langsung-jeddah Paket Umroh Februari 2018

Kami memberikan pilihan kepada Bapak/ Ibu untuk menentukan route perjalanan umroh, dengan 2 pilihan, pertama dari Bandara Soekarno Hatta langsung menuju Jeddah. Dari Jeddah jamaah langsung menuju Mekkah lalu istirahat dilanjutkan dengan melaksanakan Ibadah umroh, hari ke lima melanjutkan perjalanan menuju Madinah.

Pilihan kedua dari Bandara Soekarno Hatta langsung menuju Madinah kemudian melaksanakan ziarah ke Roudhah, hari keempat jamaah menuju Mekkah untuk melaksanakan ibadah umroh.

 

Manfaat Berumroh Selagi Muda

Manfaat untuk diri sendiri

Ibadah umroh merupakan ibadah sunnah yang sangat mulia dan dapat dilakukan kapan saja. Dari segi biayapun terbilang lebih murah dibandingkan biaya untuk melakukan perjalanan haji. Oleh sebab itu, bagi yang memiliki kemampuan finansial lebih, jangan tunda lagi untuk menunaikan ibadah umroh ini. Jangan tunggu hingga masa tua karena berumroh sedini mungkin memiliki banyak sekali keuntungannya.

Melakukan perjalanan umroh tidak hanya berkaitan dengan niat semata, namun kesiapan jasmani dan rohani juga perlu diperhatikan. Berniat untuk melakukan ibadah dan memperbaiki diri di kemudian hari memang harus menjadi tujuan utama. Disisi lain kesiapan mental dan fisik juga perlu dipersiapkan. Dari segi batin, harus ada tekad kuat untuk melakukan perubahan menjadi lebih baik, sedangkan dari segi jasmani, jemaah umroh harus sehat dan memiliki stamina prima.

Pasalnya, beribadah umroh juga memakan energi cukup banyak terlebih bagi tubuh yang tidak terbiasa dengan aktivitas fisik ataupun jarang berolahraga. Pada tahap awal ibadah sudah harus dihadapkan dengan melakukan thawaf yaitu memutari Ka’bah sebanyak tujuh kali putaran yang dihitung dari posisi Hajar Aswad hingga Hajar Aswad kembali. Kemudian akan dilanjutkan dengan melakukan sa’i atau berlari kecil dari bukit Shafa ke bukit Marwa sebanyak 7 kali. Oleh karenanya, tidak ada salahnya jika menilik jadwal paket umroh Februari 2018 dari travel pilihan PT. Alhijaz Indowisata untuk segera mendaftarkan diri.

Manfaat untuk orang lain

Selain untuk diri sendiri, tenaga yang dimiliki saat muda dapat digunakan untuk membantu sesama selama di Tanah Suci. Banyak sekali orang yang mendambakan beribadah umroh ke Baitullah namun baru dapat terlaksana di usia senja. Bagi muda mudi muslim yang memutuskan berumroh dini, dapat juga melakukan kebaikan – kebaikan mulai dari hal kecil seperti membantu sesama. Banyak cara dapat dilakukan, mulai dari membantu membawakan barang hingga mendorong kursi roda dapat memberikan banyak manfaat bagi orang lain.

Keuntungan lainnya melaksanakan umroh dini adalah lebih banyak waktu dan kesempatan untuk melakukan perubahan. Tidak ada yang pernah tahu mengenai umur dan rencana Allah SWT, oleh sebab itu ada baiknya untuk mensegerakan perubahan menjadi lebih baik. Dengan berumroh, akan memberikan perubahan kemantaban keyakinan akan Islam dan iman sejak dini.

Segera tentukan pilihan Ibu/ Bapak waktu yang tepat untuk melaksanakan ibadah Umroh ini. Hubungi Konsultan Umroh dan Hajj di 0813 2662 3635

Paket umroh 12hari bersama Alhijaz Tours & Travel

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *