Paket Umroh Maret 2019 | Pahala dan Dosa Digandakan

Paket Umroh Maret 2019 | Pahala dan Dosa Digandakan

Paket Umroh Maret 2019 Pahala dan Dosa digandakan. Bulan Maret 2019 jika dilihat dalam kalender Hijriah adalah bulan Rajab yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2019. Bulan Rajab adalah satu dari empat bulan Haram dan Allah pun mengagungkan kemuliannya.

Bulan-bulan Haram yang empat tersebut adalah Muharram, Rajab, Dzulkaidah, dan Dzulhijjah. Pada bulan-bulan haram ini Allah menjadikan dosa yang kita lakukan didalamnya lebih besar dosanya dibandingkan bulan-bulan lainnya dan demikian pula dengan amal shalih yang kita lakukan mendapat ganjaran yang lebih besar pula dibanding bulan-bulan lainnya.

Dengan dilipatgandakannya ganjaran atas amal shalih yang kita lakukan, maka kami mengajak Bapak/ Ibu untuk bergabung bersama kami melaksanakan ibadah umroh di bulan Rajab ini yang jatuh pada bulan Maret 2019 dengan berbagai macam paket umroh yang sudah kami siapkan bagi Bapak/ Ibu sekalian, Paket yang kami maksud sebagai berikut :

Paket Umroh Reguler 9 hari

  1. Paket Umroh Reguler Langsung Jeddah
PAKET UMROH MARET 2019

LGS JEDDAH

PAKET UHUD    Reguler *4PAKET RAHMAH   Reguler *5
QuardRp. 22.300.000Rp. 29.000.000
TripleRp. 23.300.000Rp. 30.300.000
DoubleRp. 24.300.000Rp. 31.600.000
Keberangkatan dan Maskapai 9, 16, 23 Maret 2019

Saudi Airlines SV 817 (CGK-JED)

Pukul 20.00 –  02.00

Kepulangan dan Maskapai 17, 24, 31 Maret 2019

Saudi Airlines SV 818 (JED-CGK)

Pukul 04.25 – 18.00

Hotel MekkahRoyal Majestic *4/ setarafSofwah Royal Orchid *5 / setaraf
Hotel MadinahNew Surfah*4/ setarafNokhba Royal Inn *5/ setaraf

Ket : Harga di atas belum termasuk perlengkapan, handling, dan asuransi Rp. 1.200.000,-

  2. Paket Umroh Reguler Langsung Madinah

     PAKET UMROH        MARET 2019

LGS MADINAH

PAKET UHUD

Reguler *4

PAKET RAHMAH

Reguler *5

Quard

Rp. 23.200.000Rp. 29.900.000

Triple

Rp. 24.200.000Rp. 31.200.000

Double

Rp. 25.200.000Rp. 32.500.000

Keberangkatan dan Maskapai

30 Maret 2019

Saudi Airlines SV 821 (CGK-MED)

Pukul 16.00 –  23.50

Kepulangan dan Maskapai

6 April 2019

Saudi Airlines SV 816 (JED-CGK)

Pukul 19.05 – 09.00 (+1)

Hotel Mekkah

Royal Majestic *4/ setaraf

Sofwah Royal Orchid *5 / setaraf

Hotel Madinah

New Surfah*4/ setaraf

Nokhba Royal Inn *5/ setaraf

Ket : Harga di atas belum termasuk perlengkapan, handling, dan asuransi Rp. 1.200.000,-

Paket Umroh Hemat 9 hari

 

paket_umroh_promo 9 hari langsung Jeddah
Paket Umroh Maret 2019-Paket Umroh Hemat 9 Hari langsung Jeddah , maskapai Saudi Airlines bersama Alhijaz Travel

Paket Umroh Plus City Tour Turki 10 hari

Umroh-plus-citytour-turki
Paket Umroh Maret 2019-Umroh Plus citytour Turki 10 hari Alhijaz Indowisata

Paket Umroh Plus Turki 12 hari

 

umroh-plus-turki-12-harI
Paket Umroh Maret 2019-Umroh plus Turki 12 hari bersama Alhijaz Indowisata dan Turkish Airlines

Ada Apa dengan Paket Umroh Maret 2019

Paket Umroh Maret 2019 lebih besar ganjaran karena bulan Maret 2019 berada pada bulan Rajab. Bulan Rajab dimana amal shalih ganjaran dilipatgandakan. Begitu besar balasannya. Apalagi dengan berumroh kita dapat melaksanakan shalat fardhu dan shalat sunnah di Masjidil Haram yang pahalanya di bulan biasa mendapat ganjaran 100.000 kali dibanding shalat di Masjid Lain.

Sedangkan shalat fardhu dan shalat sunnah di Masjid Nabawi pahalanya 1.000 kali dibanding shalat di Mesjid lain selain di Masjidil Haram. Belum lagi di Masjidil Haram dan di Mesjid Nabawi kita juga bisa melaksanakan amal shalih lainnya seperti shalat Jenazah, Membaca Al-Qur’an, Dzikir, dan bersedekah.

Keistimewaan, Keutamaan dan Amalan di Bulan Rajab dapat dibaca dengan klik link berikut keistimewaan-keutamaan-dan-amalan-di-bulan-rajab/

Dengan melihat keutamaan bulan Haram tersebut, maka kami menawarkan kepada Bapak / Ibu untuk melaksanakan ibadah umroh bersama kami dengan jadwal tersebut di atas. Dengan harapan, bahwa umroh yang akan kita laksanakan pada bulan Rajab tersebut mendapat Ridha Ilahi Rabbi dan memperoleh yang mabrur sehingga dapat memberatkan timbangan amal kebaikan kita.

Kelebihan Utama Alhijaz Indowisata 

Kelebihan yang paling utama dan sangat mempengaruhi ketersediaan waktu calon jamaah adalah Kepastian keberangkatan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan di awal tahun hijriah. Alhijaz melakukan booking seat terlebih dahulu ke maskapai yang bersangkutan tanpa menunggu pendaftaran jamaah. Sehingga jadwal yang kami tampilkan pada website ini adalah tanggal yang sudah fix tanpa perubahan lagi.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di 0813 2662 3635. Paket Umroh Maret 2019 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan daerah lain di Indonesia.

 

Beberapa Info bagi yang ingin melaksanakan Ibadah Umroh

Masjidil Haram yang berlokasi di Makkah Al-Mukarramah, Arab Saudi adalah masjid terbesar di dunia. Tidak semua tempat sempat dijelajahi oleh jamaah Indonesia.

Faktor lokasi hotel mempengaruhi jamaah dalam memilih pintu masjid mana yang dimasuki. Biasanya, jamaah Indonesia baik umroh atau haji, selalu masuk dari pintu King Fahd Gate dan King Abdul Aziz Gate. Padahal itu baru 2 dari 95 pintu masjid yang ada di sana.

Area yang dilewati jamaah menuju Ka’bah, ya itu-itu saja. Namun jika ada waktu, cobalah menjelajahi masjid suci ini, ada banyak hal menarik bisa ditemukan di sana.

1. Tempat Wudhu dekat Ka’bah
Ini anggapan keliru semua jamaah umrah: tempat wudhu Masjidil Haram cuma ada di luar dan itu jauuuuh sekali. Tidak heran, jamaah yang batal wudhu suka cuek berwudhu di keran air minum.

Padahal, ada banyak tempat wudhu di dekat Kabah. Tidak percaya? Kalau Anda berada di dekat Kabah, perhatikan semua tangga besar dan lebar dari lantai 1 untuk turun ke pelataran Kabah. Ada 5 di berbagai arah Kabah.

Nah, di bawah semua tangga besar ini tersembunyi tempat wudhu. Jadi jamaah tidak perlu capek-capek pergi ke luar masjid.

2. Tempat Nobar Tutorial Umroh
Enaknya jadi jamaah Indonesia adalah didampingi pembimbing agama saat umrah dan haji. Tapi bagaimana dengan jamaah negara lain yang minoritas atau warga lokal?

Jangan bingung, Masjidil Haram menyediakan tontonan video tutorial umroh. Jamaah bisa nonton bareng video tutorial ini, supaya tahu bagaimana melakukan Tawaf dan Sai dengan benar. Tempat nobar ini ada di dekat pintu Gate 74.

3. Bagi-bagi buku agama gratis
Dapat buku-buku agama gratis? Mau dong! Tidak banyak jamaah Indonesia tahu kalau ada tempat bagi-bagi buku agama gratis di Masjidil Haram. Buku ini terdiri dari panduan umroh dan kumpulan doa-doa.

Enaknya jadi negera muslim terbesar, jamaah Indonesia bisa meminta buku-buku berbahasa Indonesia. Tinggal bilang, “Indonesia!” Petugas akan mengambilkan buku edisi bahasa ibu kita. Tempat pembagian buku ini ada di dekat pintu Gate 74.

4. Panduan Streaming Khutbah Jumat Via Ponsel
Salat Jumat di Masjidil Haram adalah pengalaman tiada dua bagi umat Islam di seluruh dunia. Tapi kalau tidak bisa bahasa Arab, bagaimana memahami khutbahnya?

Jangan khawatir, kamu bisa mendengarkan streaming audio terjemahan khutbah. Modalnya cukup punya ponsel yang aplikasi radio dan tentunya earphone.

Terjemahan khutbah tersedia dalam bahasa Inggris, Prancis, Urdu dan tentunya bahasa Indonesia dong. Informasi panduan audio ini tersedia di dekat pintu Gate 74.

5. Khutbah Jumat dengan bahasa Isyarat
Untuk tuna rungu dan wicara yang berkomunikasi dengan bahasa isyarat, ada spot khusus untuk salat Jumat. Tidak besar, tapi bisa menampung sekitar 10 jamaah. Lokasinya ada di dekat pintu Gate 93.

Saat shalat di sini, akan ada petugas yang menerjemahkan khutbah Shalat Jumat dengan bahasa isyarat. Wah, sangat membantu nih!

6. “SPBU” Zam-Zam
Seluruh air minum di dalam Masjidil Haram adalah air zam-zam yang sumber airnya ada di bawah tanah Masjidil Haram. Jamaah bisa minum dari ratusan galon yang disebar di seluruh masjid. Galon-galon ini diisi secara berkala dan diantar petugas dengan kereta dorong.

Tapi penasaran nggak sih, zam-zam ini dibawa dari mana? Kalau penasaran, kamu pergi saja ke pintu Gate 93.

Di dekatnya, kamu bisa melihat stasiun pengisian air zam-zam. Petugas mengisi air dengan selang nozel seperti di pom bensin. Air disalurkan dari mesin pendingin, itu sebabnya air zam-zam rasanya seperti air kulkas.

7. Ekskalator ke atap Masjid
Shalat di atap Masjidil Haram, bisa kok! Tapi tidak banyak jamaah yang tahu aksesnya.

Padahal, ada eskalator yang mengantar jamaah langsung ke atap Masjidil Haram. Lokasinya ada di dekat pintu Gate 91.

Shalat di atap Masjidil Haram terkadang jadi pilihan jamaah yang tahu letak eksalatornya untuk shalat Isya atau Subuh. Sebab pada siang hari, atap Masjidil Haram panas sekali.

Semoga bermanfaat,….
https://travel.detik.com/read/2017/03/15/191625/3447906/1520/7-rahasia-masjidil-haram?

Oh iya, sedikit ditambahkan lagi ya infonya, semoga bermanfaat

1. Selain wajib bawa kacamata bawalah masker. utk menghindari virus dan debu pas badai debu.
2. Lakukan thawaf di lantai dasar jika ingin cepat, meskipun panas. Karena putaran lingkaran lebih kecil,  semakin ke atas lantai thawaf semakin besar dan lama putaran lingkaran.
3. Hari jumat, jk ingin bs msuk masjid utk sholat jumat wajib dtng 1-2 jam sblm adzan yg pertama.

4. Jika anda kehilangan barang berharga, anda Husnudzhon saja lebih dahulu. Kemudian anda bisa cari tempat penampungan barang hilang di area luar bukit marwa di atas toilet pria ada kantor penampungan barang-barang hilang. Ada juga di sekitar depan hotel Zamzam Tower.
5. Tempat bersejarah di sekitar Masjidil Haram yaitu maulid nabi( bangunan yg di klaim sbg tempat lahirnya Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, terletak di luar komplek bukit marwah .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.