PAKET UMROH RAMADHAN 2018

 

paket-umroh-ramadhan-2018

PAKET UMROH RAMADHAN 2018

INDAHNYA UMROH DI BULAN RAMADHAN

Paket  umroh Ramadhan 2018 adalah paket umroh yang banyak dinanti dan dicari calon jamaah umroh. Untuk keterangan lebih lanjut segera HUBUNGI 0813 2662 3635

Mendapatkan kesempatan beribadah Ramadhan di Tanah Suci merupakan impian semua umat Islam di Indonesia. Ada kenikmatan tersendiri menjalankan ibadah Ramadhan di Tanah Suci.

Paket Umroh Ramadhan 2018, Merasakan Ramadhan di Tanah Haram akan lebih focus sebab, hampir semua orang pada malam hari di sana menghentikan aktivitas hanya untuk ibadah, baik qiyamul lail maupun membaca Alquran. Ini tentunya berbeda dengan suasana di Tanah Air, di mana siang hingga malam hari selama Ramadhan, umat Islam tetap disibukkan dengan aktivitas kerja.
Ramadhan di Tanah Haram juga memudahkannya mencapai target ibadah sunah. Seperti mengkhatamkan Alquran dan memperbanyak qiyamul lail. Semua karena suasana yang lebih khusyuk dan waktu yang lebih luang sehingga memudahkannya memperbaiki kualitas ibadah. Suasana yang sulit tercapai ketika Ramadhan di Tanah Air.

Itinerary Umroh Tengah dan Akhir Ramadhan

itinerary-umroh-tengah-ramadhan
Umroh Tengah Ramadhan
itinerary-umroh-akhir-ramadhan-1
Itinerary Umroh Akhir Ramadhan
itinerary-umroh-akhir-ramadhan-2
Itinerary Umroh Akhir Ramadhan

Keutamaan Umroh di bulan Ramadhan

Sebuah hadis Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam tentang keutamaan umrah di bulan suci Ramadhan telah menjadi salah satu faktor pendorong utama muslim sedunia melakukan ibadah umrah di Tanah Suci dan di bulan yang suci ini “Umrah di bulan Ramadhan adalah seperti haji bersamaku,” kata Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam dalam hadisnya yang diriwayatkan Imam Bukhari.

Jadi sangat beralasan, mengingat umrah di bulan Ramadhan memiliki banyak kelebihan. Di samping berbagai keutamaan bulan suci Ramadhan seperti adanya janji pengampunan, rahmat dan magfirah (pengampunan), pahala yang dilipatgandakan dan sebagainya.

Segala sesuatu, baik ruang dan waktu, itu memiliki keistimewaan. Dari seluruh tempat yang ada di permukaan bumi ini, ada wilayah yang istimewa, yakni Makkah Al-Mukarramah. Dari wilayah Makkah Al-Mukarramah, ada bagian tertentu yang sangat istimewa, yakni Masjidil Haram. Di Masjidil Haram ini, ada bagian tertentu yang paling istimewa lagi, yakni Ka’bah Al-Musyarrafah. Ka’bah inilah yang menjadikan Makkah Al-Mukarramah menjadi penting bagi kita semua. Di samping telah melahirkan berbagai peradaban kemanusiaan, Ka’bah menjadi kiblat ibadahnya umat Islam dari seluruh dunia. Sehingga Nabi Muhammad SAW menyatakan bahwa shalat di Masjidil Haram Makkah ini bernilai 100.000 kali lipat dibanding dengan shalat di tempat lainnya

Demikian juga waktu, dari rangkaian 24 jam dalam sehari, ada waktu yang sangat istimewa, yakni pada sepertiga malam terakhir. Di saat itulah waktu istimewa dan mustajab bagi kita untuk memanjatkan doa-doa dan pinta kepada Allah SWT. Demikian juga, dari 12 bulan dalam setahun, ada bulan yang sangat istimewa, yakni bulan suci Ramadhan.

Ramadhan juga akan menjadi momentum terbaik menyadarkan umat yang berkemampuan, agar  lebih banyak menyalurkan hartanya berzakat, infak dan sedekah. Di dalam Alquran disebut perintah puasa diiringi ayat membayar zakat. Ini menunjukkan zakat juga tidak bisa dipisahkan dengan ibadah ramadhan. Dalam rukun Islam juga disebutkan puasa berada pada urutan ke empat, sedangkan membayar zakat berada pada urutan ke tiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.