Umroh Plus THAIF

Slider Caption
Previous
Next

Umroh Plus Thaif Paket 12,11 dan 10 hari

Program Umroh Plus Thaif  Paket 12, 11 dan 10 hari dengan jadwal sebagai berikut  :

  • Umroh Plus Thaif 10hari Keberangkatan 10 & 17 September 2022 by Saudi Airlines
  • Umroh Plus Thaif 12hari keberangkatan 6 Oktober 2022 by Saudi Airlines
  • Umroh Plus Thaif bonus citytour Dubai 11 Hari keberangkatan 2 & 4 November 2022 by Emirates

Umroh Plus Thaif 12 hari dengan program 7 hari 6 malam di Mekkah dan 5 hari 4 malam di Madinah, dimana jamaah akan kami fasilitasi dengan 1 kali umroh wajib dan 1 kali umroh sunnah. Dan pada hari ke-5, jamaah Umroh Plus Thaif Alhijaz Indowisata akan melakukan perjalanan ziarah kota Thaif, mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Kota Thaif, menaiki cable car, dan menikmati hidangan makan siang menu arab (nasi Mandhi).

Program Umroh Plus Thaif

adalah program umroh yang sengaja dipersiapkan untuk bagi calon jamaah yang ingin mengunjungi kota Thaif yaitu Kota Idaman Nabi Shallahu ‘alaihi wasallam. Kota Thaif adalah salah satu kota idaman Rasulullah Shallahu ‘alaihi wasallam sebagai kota baru untuk berdakwah sejak munculnya gangguan dari suku Quraish terhadap dakwah Rasulullah Shallahu ‘alaihi wasallam di Mekkah. Gangguan ini makin gencar setelah wafatnya istri beliau Sayyidah Khadijah Radhiallahu ‘Anha dan paman beliau Abu Thalib.

Rasulullah Shallahu ‘alaihi wasallam hijrah menuju kota Thaif ditemani oleh Zaid bin Haritsah. Sesampainya Nabi Shallahu ‘alaihi wasallam di Kota Thaif, beliau dilempari penduduk Thaif karena mereka tidak menyetujui Nabi Shallahu ‘alaihi wasallam menyebarkan agama islam (berdakwah) di Thaif. Sehingga Nabi Shallahu ‘alaihi wasallam dan Zaid bin Haritsah mengalami luka-luka sehingga nabi Shallahu ‘alaihi wasallam memutuskan untuk kembali ke Mekkah.

Kota Thaif terletak di wilayah Mekkah, di pegunungan Al-Sarawat Arab Saudi, bekas wilayah Hijaz. Dengan jarak kurang lebih 60km dari Mekkah. Kota Thaif berada pada ketinggian 1.879m (6.160) kaki sehingga kawasan ini tanahnya subur, banyak sumber air, pohon-pohonnya berbuah lebat dan banyak terdapat jenis buah-buahan. Kota Thaif memiliki suhu yang dingin sepanjang tahun sehingga menjadi tempat istirahatnya para keluarga raja.

Biaya Umroh Plus Thaif 10 Hari (10 dan 17 September 2022)

Puncak Thaif
Makan siang di Thaif
Masjid Al Kuuk
Previous
Next

Biaya Umroh Plus Thaif 12 Hari ( 6 Oktober 2022)

Biaya Umroh Plus Thaif Bonus Dubai 11 Hari ( 2 & 4 November 2022)

Tempat-tempat yang dikunjungi di Kota Thaif

  • Istana Shoubra

adalah museum yang berada di kota Thaif. Bangunan indah tersebut sudah ada sejak abad 20, dahulunya merupakan tempat istirahat raja Abdul Aziz yang sebelumnya istana ini adalah kediaman raja Faisal.

  • Bendungan Ikrimah

Bendungan Ikrimah adalah salah satu bendungan yang memiliki nilai arkeologi yang tertua di kota Thaif. Di bendungan Ikrimah ini banyak terdapat tulisan-tulisan arkeologi.

  • Masjid Abdullah ibn Abbas

Masjid Jami’ Abdullah bin Abbas yang digunakan Rasulullah untuk shalat Zhuhur dan Ashar di-jama’ taqdim qosor. Di belakang masjid itulah, persisnya di samping kanan lokasi shalat perempuan, sejarah mengatakan merupakan lokasi makam Ibnu Abbas.
Ibnu Abbas adalah salah satu sahabat Rasulullah SAW yang berpengetahuan luas dan banyak hadis sahih yang diriwayatkan melalui dirinya. Ia jugalah yang    menurunkan seluruh khalifah dari Bani Abbasiyah.

  • Pasar Buah dan Sayur Thaif

Thaif menghasilkan buah dan sayur. Ada banyak kios yang menjual buah dan sayur segar. Produknya sangat baik dengan harga yang murah.

  • Masjid Al-Ku’aa

Masjid ini dibangun dimana Rasulullah beristirahat setelah kejadian pelemparan batu. Sejarah juga menggambarkan bahwa Rasulullah meninggalkan jejak pada sebuah batu.

  • Kebun mawar Thaif

Setiap bulan Aprilm perkebunan mawar di Thaif menjadi warna erah muda dan tercium aroma wangi mawar Thaif.

  • Masjid Al- Madhoun

Merupakan masjid kuno yang terkenal sebagai Al Qantara ciri khas masjid ini dengan tower athan yang terlihat seperti silinder dengan puncak sperichal.

 

Sekilas PT. Alhijaz Indowisata

Cikal bakal didirikannya PT. Alhijaz Indowisata pada tahun 2000 adalah bidang penjualan tiket baik domestik maupun internasional, paket tour serta paket inbond dan outbond. Pada tahun 2008 PT. Alhijaz Indowisata mengembangkan usahanya sebagai salah satu penyelenggara ibadah umroh baik paket umroh reguler maupun umroh plus di bawah pimpinan Bapak H. Abdullah Djafar.

Dan pada tahun 2011 Alhijaz Tours & Travel melengkapi travel sebagai provider visa agar lebih menjamin untuk jamaah umroh. Kemudian Kementerian Agama RI memberikan izin resmi kepada Alhijaz Tours & Travel sebagai penyelenggara Ibadah Haji Khusus Pada tahun 2012.

Program Umroh

Sesuai dengan izin yang telah diperoleh PT Alhijaz Indowisata sebagai perusahaan dibidang jasa umroh, maka Alhijaz mulai membuat program-program umroh promo, reguler, umroh ramadhan, dan umroh plus.

Program Umroh Plus Thaif Paket 12 hariKeberangkatan Program umroh promo dengan jadwal 1 bulan sekali Sedangkan Program umroh reguler kami laksanakan setiap sabtu sehingga sangat memudahkan calon jamaah dalam merencanakan jadwal keberangkatan yang diinginkan.

Bagi jamaah yang ingin memperoleh pahala yang berlipat ganda dapat memilih paket umroh ramadhan dan bagi yang ingin mendalami sejarak perkembangan islam dan kenabian dapat memilih paket umroh plus.

Program Haji Khusus

Dengan perpanjangan izin pelaksanaan ibadah haji khusus No. 304 Tahun 2022 maka bagi calon jamaah haji yang ingin melaksanakan ibadah haji plus baik yang menunggu 7 tahun atau haji langsung berangkat tanpa antri dapat segera mendaftar melalui PT Alhijaz Indowisata.

Pastikan pilihan Bapak/ Ibu kepada Alhijaz Tours & Travel sebagai solusi dalam mencari travel umroh yang amanah dalam melaksanakan ibadah umroh Anda. Menjadi Perusahaan terdepan dalam pelayanan wisata adalah visi perusahaan kami khususnya untuk Ibadah Haji dan Umroh.

Dalam memilih jadwal umroh yang tepat, Bapak/ Ibu dapat langsung menghubungi kami di 0813 2662 3635, Kami siap membantu. Hal ini sesuai dengan Misi Travel Umroh Alhijaz untuk membantu masyarakat muslim Indonesia untuk menunaikan ibadah haji dan Umroh dan Motto kami “Alhijaz pelayan Anda menuju Baitullah” dan “Semangat Alhijaz Untuk Indonesia”.

Berdasarkan visi, misi, dan motto Alhijaz Tours & Travel maka dapat menjawab kenapa harus Alhijaz?

  • Karena Alhijaz resmi terdaftar di Kementerian Agama Republik Indonesia
  • Alhijaz berkantor di gedung sendiri
  • Alhijaz adalah Provider Visa Umroh
  • Alhijaz memiliki ruang manasik sendiri
  • Memiliki pembimbing yang berpengalaman
  • Ada kepastian jadwal/ tanggal keberangkatan
  • Direct Flight (tanpa transit)
  • Jarak hotel dekat dengan Baitullah.

Dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki Travel Umroh Alhijaz ini Bapak/ Ibu tidak perlu ragu lagi untuk segera mendaftarkan diri melaksanakan ibadah Umroh bersama kami. Tunggu apalagi, segera hubungi kami di 0813 2662 3635 untuk menentukan jadwal yang tepat untuk melaksanakan ibadah umroh. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaah ibadah Umroh dan Haji kita.

× Chat WA