Paket Umroh Maret 2023 | Perjalanan Cinta

Previous
Next

Umroh Maret 2023  – Perjalanan Cinta seorang hamba menuju keridha-an Rabb nya. Perjalanan ibadah umroh merupakan salah satu cara hamba mendekat pada Rabb nya. Rabb yang menciptakan langit dan bumi dan segala isinya. Rabb yang memberikan ruh pada tubuh ini sehingga bisa melaksanakan perintah Nya.

Ibadah Umroh salah satu cara hamba mendekat pada Rabb nya, yang mungkin selama ini iya lupa akan Rabb nya. Perjalanan menuju Mekkah tepatnya Masjidil Haram dimana Allah telah tetapkan Ka’bah yang ada di dalam Masjidil Haram sebagai arah kiblat umat manusia dalam melaksanakan ibadah shalat nya.

Jadwal Umroh Maret 2023

JADWAL PAKET & MASKAPAI *4 Quard *5 Quard
01-03-23 Plus Istanbul+Bursa+Thaif 15hari / Turkish 37.9 Jt 42.5 Jt
01-03-23 Reg 9Hari/ Saudia
29.3 Jt
32.9 Jt
07-03-23 Reg 9Hari (Kereta Cepat/ Saudia
30.9 Jt
34.5 Jt
08-03-23 Jum’atain+Dubai+Thaif 11hari / Emirates 31.9 Jt 35.7 Jt
08-03-23 Reg 9Hari / Saudia
29.3 Jt 32.9 Jt
11-03-23 Reg 12hari (Start Surabaya)/ Lion
29.7 Jt
11-03-23 PROMO Plus Thaif 11hari/ Saudia
28.9 Jt

13-03-23 Plus Thaif 9hari (Start Surabaya)/ Lion 30.1 Jt

15-03-23 Awal Ramadhan+Dubai 12hari / Emirates 32.9 Jt 36.3 Jt
27-03-23  Awal Ramadhan 9hr (Kereta)
 35.9 Jt

28-03-23 Awal Ramadhan 9hr (Kereta)  35.9 Jt

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Biaya Umroh Maret 2023 (1 & 8 Maret)

Biaya Umroh Maret 2023 (7 Maret Kereta Cepat)

Biaya Umroh Maret (Start Surabaya 11 Maret 2023)

Perjalanan Cinta Hamba Menuju Rabb nya

Haruskah kita takut mengunjungi Baitullah yang berada di Tanah Suci? Jawabannya Tentu TIDAK, karena Allah telah menjadikan tanah itu sebagai rumah-Nya (Baitullah) di bumi.

Tamu Allah

Layaknya seorang tamu, semua umat Islam yang berkunjung ke Baitullah akan diberi jamuan yang nikmatnya luar biasa.

Jamuan-Nya pasti berbeda dengan manusia, Allah ‘azza wajalla memberikan jamuan kepada para tetamu Nya berupa janji semua doa akan dikabulkan dan pintu ampunan dibuka seluas-luasnya.

Nabi bersabda :

الحُجَّاجُ وَالعُمَّارُ وَفْدُ اللهِ، دَعَاهُمْ فَأَجَابُوْهُ، سَأَلُوْهُ فَأَعْطَاهُم

“Jamaah haji dan umroh adalah tamu-tamu Allah, Allah mengundang mereka lalu mereka memenuhi undangan, mereka memohon kepada Allah maka Allah mengabulkan permohonan mereka”

Dalam riwayat yg lain :

وَإِن اسْتَغْفَرُوْهُ غَفَرَ لَهُمْ

“Jika mereka memohon ampunan kepadaNya maka Allah mengampuni mereka”
(Dihasankan oleh Al-Albani di As-Shahihah no 1820) Maka beradablah dengan adab tamu yang baik, niscaya Tuan rumah akan memberikan jamuan yang terbaik.

Jamuan apalagi yang lebih nikmat dari doa yang dikabulkan dan ampunan yang diterima oleh Sang Pencipta dan pemilik kehidupan ini? Tidak ada, itulah Jamuan ternikmat yang Allah berikan bagi tamu-tamu Nya.

Ketenangan Jiwa

Suci dan bersih dari dosa dunia. Barangkali itulah, sebagian besar umat islam yang datang mengunjungi Baitullah dan menikmati ibadah di tanah haram itu selalu rindu dengan jamuan-Nya merasakan dirinya kembali bersih, suci serta ketenangan dan kedamaian ketika berada di dekat Baitullah yang mungkin tidak pernah ditemui di tempat lain.

Ketenangan dan kedamaian ketika berada di dekat Baitullah merupakan rahmat dari Allah kepada para tamu-Nya. Rahmat yang bisa diperoleh dengan memandang Baitullah (Ka’bah). Pahala memandang Ka’bah adalah mendapat rahmat dari Allah SWT. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam  bersabda, “Setiap sehari semalam Allah menurunkan seratus dua puluh rahmat atas Baitullah. Enam puluh rahmat untuk yang melakukan tawaf, empat puluh untuk yang melakukan shalat, dan yang dua puluh untuk yang memandang Ka’bah.” (HR. Thabrani).

Di Masjidil Haram yang mengelilingi Ka’bah inilah kita bisa mengadu tentang banyak hal kepada Nya, mengharapkan pertolongan-Nya, merasakan dekapan dan dukungan-Nya serta merasakan cinta-Nya yang luar biasa karena seakan Dia ada selalu di hati kita.

Kerinduan pada Baitullah seperti orang jatuh cinta berkali-kali, sekali melihatnya, pasti ingin kembali lagi,” begitu kata seorang seorang teman.

Jadi, Kenapa Harus Takut ke Baitullah? Mungkin itulah bisikan syaitan yang berusaha menjauhkan hamba dari Khaliq nya. Datanglah ke rumah-Nya, jadilah tamu-Nya, nikmati jamuan-Nya.

Hubungi Kami Segera

Voucher-Alhijaz
× Chat WA