Paket Umroh Promo Rp 20jt by Saudi Airlines

paket_umroh_hemat_2019
Paket Umroh Hemat 2019 Alhijaz Indowisata
paket-umroh-promo
Paket Umroh Promo Alhijaz Indowisata

  

Paket Umroh Promo Rp 20jt by Saudi Airlines

Paket Umroh Promo Rp 20jt ALL IN by Saudi Airlines keberangkatan tanggal 24 November 2018, 8 dan 15 Desember 201825 Januari, 26 Februari, 22 Maret, dan 19 April 2019 langsung Jeddah, fasilitas hotel *3. Tiket ready untuk semua jadwal yang sudah kami buat. Segera hubungi 0813 2662 3635

Untuk detail perjalanan, berikut kami lampirkan itinerary Paket Umroh Promo Rp 20jt by Saudi Airlines

ITINERARY PAKET UMROH PROMO
25 JANUARI 2019
“Antara Umrah yang satu dengan yang lainnya, menghapus dosa antara keduanya.
” ( Hadist Muttafaqun ‘Alaih )
Hari 1 : Jum’at, 25 Januari 2019 ( Jakarta – Jeddah – Mekkah )

  • Rombongan berkumpul di Lounge Umroh Bandara International Soekarno Hatta pukul 15.00 WIB. Setelah siap, Rombongan berangkat menuju Jeddah dengan pesawat Saudi Arabia SV 817 pukul 20.00 WIB dan tiba di Jeddah pukul 02.00 waktu Saudi.
Hari 2 : Sabtu, 26 Januari 2019 ( Mekkah ) – B/L/D

  • Setelah proses imigrasi selesai dan keluar dari bandara dan miqot/niat untuk umroh. dilanjutkan perjalanan menuju Mekkah dengan bus. Setelah sampai di hotel, check in dan istirahat Selanjutnya berkumpul di lobby untuk melaksanakan Umrah (Tawaf, Sai dan Tahallul ). Kondisional.
  • Melaksanakan sholat fadhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.
Hari 3 : Ahad, 27 Januari 2019 ( Mekkah ) – B/L/D

  • Melaksanakan sholat Fardhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Haram.
Hari 4 : Senin, 28 Januari 2019 ( Mekkah ) – B/L/D

  • Setelah sarapan atau Pk. 07.00 Ziarah citytour ke Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) & kemudian ambil miqat di Ji’ronah untuk melaksanakan Ibadah Umrah kedua (Tawaf, Sai dan Tahallul). (Kondisional).
  • Melaksanakan sholat fadhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.
Hari 5 : Selasa, 29 Januari 2019 ( Mekkah – Madinah ) – B/L/D

  • Setelah sarapan pagi atau pukul 09.00 melaksanakan tawaf wada, kemudian setelah melaksanakan solat zuhur kembali ke hotel untuk makan Siang Dan cek-out hotel pkl 14.00 dan rombongan berangkat menuju Medinah (Kondisional). 
  • Sampai di hotel cek in, makan malam, dan Sholat berjamaah di Masjid Nabawi.
Hari 6 : Rabu, 30 Januari 2019 ( Madinah ) – B/L/D

  • Setelah sarapan pagi atau pukul 07.00, ziarah ke raudhah Dan makam Nabi Muhammad SAW berikut Kedua sahabat beliau. (konditional).
  • Melaksanakan shalat fardhu berjamaah dan memperbanyak ibadah sunnah di Masjiid Nabawi.
Hari 7 : Kamis, 31 Januari 2019 ( Madinah ) – B/L/D

  • Setelah sarapan pagi atau Pk. 07.00 pagi, , Ziarah citytour Madinah antara lain : Masjid Quba, Masjid Jum’ah, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh, Jabal Uhud, Pasar Kurma, dan makam Baqi (kondisional).
  • Melaksanakan shalat Fardhu berjamaah dan memperbanyak ibadah sunnah di Masjiid Nabawi.
Hari 8 : Jum’at, 01 Februari 2019 ( Madinah – Jeddah )

  • Setelah sholat Jum’at dan makan siang, pkl 15.00 siap-siap untuk chek out hotel setelah itu menuju Jeddah untuk citytour ke pasar cornice Balad Dan Makam Siti Hawa.
  • Selanjutnya menuju bandara King Abdul Azis Jeddah.
Hari 9 : Sabtu, 02 Februari 2019 ( Jeddah – Jakarta )

  • Dengan pesawat Saudia Arabia berangkat ke Tanah Air SV 818 pukul 04.25. Insya Allah Tiba di Bandara Soekarno – Hatta dengan selamat pukul 18.00 WIB. Dengan mengucapkan Alhamdulillah Kita sampai di Tanah Air. Terima kasih telah mempercayakan PT. Alhijaz Indowisata sebagai agen perjalanan anda. Semoga Ibadah Umroh kita Mabrur. Aamiin

 

 

Paket-umroh-hemat
Hotel Paket Umroh Hemat Alhijaz di Madinah
Paket-umroh-hemat
Paket Umroh Hemat Alhijaz Indowisata di Mekkah Al Mukarramah

Beberapa tips/ Info seputar Mekkah

  1. Bawa kacamata hitam/ anti silau  🙂 
  2. Selain wajib bawa kacamata bawalah masker untuk menghindari virus dan debu pas badai debu (saat musim panas).
  3. Tempat wudhu di dalam masjid terdapat di bawah eskalator2 besar salah satunya di king fahd gate depan kabah.
  4. Selain tempat wudhu di permukaan tanah ada jg tmpat wudhu di bawah tanah plus toilet 3 lantai kebawah yg gampang di depan pintu UTAMA KING FAHD NO 74. (WC No. 3)
  5. Jika gak mau berdesak-desakan nyari air zamzam, sebaiknya ambil zamzam di bagian belakang masjidil haram ( sekitaran tempat crane dulu yg jatuh) disitu agak longgar tidak begitu berdesak-desakan, jangan mengambil setelah sholat tapi sebelum waktu sholat/ waktu luang antara dhuha n dzuhur
  6. Pintu King Abdul Aziz itu sebenarnya pintu baru di bangun semenjak ekspansi baru. pintu utama tetap king fahd.
  7. Di masjid disediakan plastik khusus sendal.
  8. Terdapat tempat charge hp di setiap lantai tapi harus dijaga untuk berhati-hati.
  9. Setiap jumat disediakan stand-stand petugas yang akan memberikan earphone gratis untuk mendengarkan khutbah jumat streaming radio dgn terjemah bhs Indonesia.
  10. Sebenarnya air dalam “galon” itu memang khusus untuk minum, tapi kalau tidak terpaksa sekali jangan dipakai untuk wudhu pasti ada yang menegur juga.
  11. Jika ingin mencium hajar aswad, lebih baik pagi setelah subuh yang lumayan tidak begitu banyak jamaah dan belum panas. Caranya mendekat petugas jaga hajar aswad, melawan arus, tapi lakukan setelah selesai thawaf.
  12. Lakukan thawaf di lantai dasar jika ingin cepat, meskipun panas. Karena putaran lingkaran lebih kecil. Semakin ke atas lantai thawaf semakin besar dan lama putaran lingkaran. 
  13. Di lokasi Sa’i disediakan sepeda/ mobil listrik bagi yang tidak begitu mampu berjalan dan berlari lama di lantai 3.
  14. Hari jumat, jika ingin bisa masuk masjid untuk sholat jumat wajib datang 1-2 jam sebelum adzan yang pertama.
  15. Jika anda kehilangan barang berharga, anda Husnudzon saja lebih dahulu. Kemudian anda bisa cari tempat penampungan barang hilang di area luar bukit marwa di atas toilet pria ada kantor penampungan barang2 hilang. Ada juga di sekitar depan hotel Zamzam Tower.
  16. Bila masuk masjid jangan bawa tempat zamzam yang tampak besar/5 literan, sebaiknya bawa botol kecil atau botol yg bisa dilipat isi 5 liter( buatan bin dawood).
  17. Perbanyaklah thawaf sunnah, shalat sunnah, zikir/ berdoa dan bersedekah. Selalu Huznuzhon. Sekali suuzhon bakal terbalas.
  18. Tempat bersejarah disekitar masjidil haram yaitu maulid nabi( bangunan yg diklaim sebagai tempat lahirnya Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam terletak di luar komplek bukit marwah dekat terowongan mina.

Paket Umroh Promo Alhijaz Indowisata

PT. Alhijaz Indowisata berdiri sejak tahun 2000 bergerak dalam usaha penjualan tiket baik dalam dan luar negeri, paket tour serta paket inbond dan outbond. Di bawah kepemimpinan Bapak H. Abdullah Djafar, Pada tahun 2008 PT. Alhijaz Indowisata mengembangkan usahanya sebagai salah satu travel yang menyelenggarakan paket ibadah umroh baik paket umroh reguler maupun umroh plus. Tahun 2011 Alhijaz Tours & Travel melengkapi travel sebagai provider visa agar lebih menjamin keberangkatan jamaah umroh. Kemudian Kementerian Agama RI memberikan izin resmi kepada Alhijaz Tours & Travel sebagai penyelenggara Ibadah Haji Khusus Pada tahun 2012. Tersedia juga paket umroh 2x jumat di haramain.

PT. Alhijaz Indowisata dengan izin penyelenggara umroh No 722 Tahun 2017, menawarkan berbagai paket umroh yang menarik seperti Umroh Promo mulai dari Rp 20.500.000, Umroh Reguler 9 dan 12 hari, Umroh awal, tengah dan akhir Ramadhan, umroh plus turki, umroh plus Madain Saleh, Umroh Plus Thaif, dan Umroh plus Aqsa. Paket Umroh Promo Rp 20jt. Kami membuka jadwal keberangkatan umroh promo setiap sebulan sekali sedangkan untuk umroh reguler sebulan empat kali yaitu keberangkatan setiap Sabtu. Bagi calon jamaah yang ingin mendapatkan pahala umroh yang berlipat ganda dapat mengambil program umroh ramadhan yang sudah kami jadwalkan sedangkan bagi yang ingin mengetahui sejarah kenabian dan perkembangan agama islam dapat mengambil program umroh Plus. Jangan ragu lagi, segeralah daftar diri anda untuk pelaksanaan ibadah Haji langsung berangkat tanpa antri atau menunggu 5 tahun melalui PT Alhijaz Indowisata dengan izin pelaksanaan ibadah haji khusus No. 112 Tahun 2018.

Bapak/ Ibu masih bingung dengan travel umroh yang AMANAH? In syaa Allah Alhijaz Tours & Travel adalah solusinya. Visi PT. Alhijaz Indowisata adalah Menjadi Perusahaan terdepan dalam pelayanan wisata khususnya Ibadah Haji dan Umroh. Kami akan membantu Bapak/ Ibu dalam memilih jadwal umroh yang tepat, segera Segera hubungi Alhijaz Tours & Travel di 0813 2662 3635. Dengan Misi Travel Umroh Alhijaz untuk membantu masyarakat muslim Indonesia untuk menunaikan ibadah haji dan Umroh dan Motto kami “Alhijaz pelayan Anda menuju Baitullah” dan “Semangat Alhijaz Untuk Indonesia” dapat memberikan kepuasan bagi para jamaah umroh dan haji khusus kami.Paket Umroh Promo Rp 20jt

Melalui visi, misi, dan motto yang telah dibuat Alhijaz Tours & Travel dapat menjawab kenapa harus Alhijaz? 1. Karena Alhijaz resmi terdaftar di Kementerian Agama 2. Alhijaz berkantor di gedung sendiri 3. Alhijaz adalah Provider Visa Umroh 4. Alhijaz memiliki ruang manasik sendiri 5. Memiliki pembimbing yang berpengalaman 6. Ada kepastian jadwal/ tanggal keberangkatan 7. Direct Flight (tanpa transit) 8. Jarak hotel dekat dengan Baitullah. Dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki Travel Umroh Alhijaz ini Bapak/ Ibu tidak perlu ragu lagi untuk segera mendaftarkan diri melaksanakan ibadah Umroh bersama kami. Segera hubungi 0813 2662 3635 untuk mencocokkan jadwal yang Bapak/ Ibu miliki, staf kami siap membantu. Semoga Allah SWT selalu menuntun dan membimbing kita kepada setiap perbuatan yang diridhoi-Nya. Paket Umroh Promo Rp 20jt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.