Program Umroh Plus Thaif Paket 13 hari | 0813 2662 3635

 

promo-umroh-plus-thaif
Promo Umroh Plus Thaif Aoril 2019 | Alhijaz Travel

Program Umroh Plus Thaif Paket 13 hari

Program Umroh Plus Thaif  Paket 13 hari yang akan dilaksanakan tanggal 16 Januari dan 13 Februari 2019 selama 13 hari menggunakan Saudi Airlines langsung Madinah. Jamaah bisa menikmati shalat jumat 2x di Haramain dan melaksanakan umroh 3x.

Program Umroh Plus Thaif  Paket 13 hari adalah program umroh yang sengaja dipersiapkan untuk bagi calon jamaah yang ingin mengunjungi kota Thaif yaitu Kota Idaman Nabi Shallahu ‘alaihi wasallam. Kota Thaif adalah salah satu kota idaman Rasulullah Shallahu ‘alaihi wasallam sebagai kota baru untuk berdakwah sejak munculnya gangguan dari suku Quraish terhadap dakwah Rasulullah Shallahu ‘alaihi wasallam di Mekkah. Gangguan ini makin gencar setelah wafatnya istri beliau Siti Khadijah Radhiallahu ‘Anha dan paman beliau Abu Thalib.

Rasulullah Shallahu ‘alaihi wasallam hijrah menuju kota Thaif ditemani oleh Zaid bin Haritsah. Sesampainya nabi Shallahu ‘alaihi wasallam di Kota Thaif, beliau dilempari penduduk Thaif karena mereka tidak menyetujui Nabi Shallahu ‘alaihi wasallam menyebarkan agama islam (berdakwah) di Thaif. Sehingga Nabi Shallahu ‘alaihi wasallam dan Zaid bin Haritsah mengalami luka-luka sehingga nabi Shallahu ‘alaihi wasallam memutuskan untuk kembali ke Mekkah.

Kota Thaif terletak di wilayah Mekkah, di pegunungan Al-Sarawat Arab Saudi, bekas wilayah Hijaz. Dengan jarak kurang lebih 60km dari Mekkah. Kota Thaif berada pada ketinggian 1.879m (6.160) kaki sehingga kawasan ini tanahnya subur, banyak sumber air, pohon-pohonnya berbuah lebat dan banyak terdapat jenis buah-buahan. Kota Thaif memiliki suhu yang dingin sepanjang tahun sehingga menjadi tempat istirahatnya para keluarga raja.

Paket Umroh Plus Citytour Thaif 10 hari dan 11 hari

 

Segera Hubungi 0813 2662 3635 untuk mendapatkan info lebih lanjut.

Itinerary Program Umroh Plus Thaif Paket 13 hari

Hari 1 : Rabu, 13 Februari 2019 ( Jakarta – Madinah )

  • Rombongan tiba dan berkumpul di Lounge umroh pukul 14.50 WIB. Setelah siap, Rombongan di transfer ke terminal 3 Bandara Soekarno Hatta untuk berangkat menuju Medinah dengan pesawat Saudia Airlines SV 823 pukul 18.50 WIB .
  • Tiba di Bandara International Medinah pada pukul 01.00 waktu Saudi. Setelah proses imigrasi selesai, perjalanan dilanjutkan menuju hotel.
  • Sampai di hotel cek in dan istirahat.
Hari 2 : Kamis, 14 Februari 2019 ( Madinah )

  • Setelah sarapan pagi atau pk. 07.30 Ziarah ke Makam Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassalam, Taman Raudhah dan kedua sahabatnya Radiyallahu Anhuma yaitu Abu Bakar Assidiq dan Ummar bin Khattab (kondisional). 
  • Melaksanakan sholat fadhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi.
Hari 3 : Jum’at, 15 Februari 2019 ( Madinah )

  • Melaksanakan sholat Jum’ah berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi.
Hari 4 : Sabtu, 16 Februari 2019 ( Madinah )

  • Setelah sarapan pagi atau Pk. 07.00 pagi, Ziarah Madinah antara lain : Masjid Quba, Masjid Jum’ah, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh, Jabal Uhud dan Pasar Kurma (konditional ). 
  • Ba’da sholat Ashar diadakan manasik/pembekalan umroh. 
  • Melaksanakan sholat fadhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi
Hari 5 : Ahad, 17 Februari 2019 ( Madinah – Makkah )

  • Setelah Sholat Dhuhur berjamaah dan makan siang Pkl. 14.00, check out hotel menuju Mekkah, singgah di Bir Ali untuk ambil miqot.
  • Setelah sampai hotel di Mekkah, check in, makan malam selanjutnya berkumpul di lobby untuk bersama-sama menuju Masjidil Harom untuk melaksanakan Umroh ( Tawaf, Sa’i dan Tahallul ) (kondisional ).
  • Kembali ke hotel untuk istirahat dan atau memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.
Hari 6 : Senin, 18 Februari 2019 ( Makkah )

  • Melaksanakan sholat fadhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.
Hari 7 : Selasa, 19 Februari 2019 ( Makkah )

  • Setelah sarapan atau Pk. 07.00 Ziarah ke Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) & ambil miqat di Ji’ranah untuk melaksanakan Ibadah Umrah yg kedua ( Tawaf, Sai dan Tahallul). (Kondisional). 
  • Melaksanakan sholat fadhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.
Hari 8 : Rabu, 20 Februari 2019 ( Makkah )

  • Melaksanakan sholat fadhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.
Hari 9 : Kamis, 21 Februari 2019 ( Makkah )

  • Setelah sarapan pagi atau Pk. 07.00 Citytour ke Kota Thaif antara lain, Istana Shoubra, bendungan ikrimah, Masjid Abdullah ibn Abbas, Pasar buah & sayur Thaif, Masjid Al-ku’aa, Kebun mawar Thaif, Masjid Al-Madhoun, (Kondisional).
  • Setelah Selesai miqot di Qarn Manazil untuk melaksanakan ibadah umroh yang ketiga (Kondisional) Kemudian Kembali Ke Kota Makkah.
  • Melaksanakan shalat fardhu berjamaah di masjidil haram, tilawah Al Qur’an dan memperbanyak ibadah sunah lainnya.
Hari 10 : Jum’at, 22 Februari 2019 ( Makkah )

  • Melaksanakan sholat Jum’at berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.
Hari 11 : Sabtu, 23 Februari 2019 ( Makkah )

  • Melaksanakan sholat fadhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.
Hari 12 : Ahad, 24 Februari 2019 ( Makkah – Jeddah )

  • Pada Pkl 24.00 tawaf Wada, Selanjutnya Pk. 02.00, Rombongan bersiap-siap untuk berangkat menuju Jeddah untuk City Tour ke makam siti hawa pasar cornice Balad (Kondisional).
  • Kemudian menuju badara Jeddah untuk Terbang ke Tanah Air dengan pesawat Saudia Airlines SV 826 pukul 12.55.
Hari 13 : Senin, 25 Februari 2019 ( Jeddah – Jakarta )

  • insya Allah Tiba di Bandara Soekarno – Hatta dengan selamat pada pukul 02.30 WIB. Dengan mengucapkan Alhamdulillah Kita sampai di Tanah Air. Terima kasih telah mempercayakan PT. Alhijaz Indowisata sebagai agen perjalanan anda. Semoga Ibadah Umroh kita Mabrur. Aamiin.

Cikal bakal didirikannya PT. Alhijaz Indowisata pada tahun 2000 adalah bidang penjualan tiket baik domestik maupun internasional, paket tour serta paket inbond dan outbond. Pada tahun 2008 PT. Alhijaz Indowisata mengembangkan usahanya sebagai salah satu penyelenggara ibadah umroh baik paket umroh reguler maupun umroh plus di bawah pimpinan Bapak H. Abdullah Djafar.

Dan pada tahun 2011 Alhijaz Tours & Travel melengkapi travel sebagai provider visa agar lebih menjamin untuk jamaah umroh. Kemudian Kementerian Agama RI memberikan izin resmi kepada Alhijaz Tours & Travel sebagai penyelenggara Ibadah Haji Khusus Pada tahun 2012.

Sesuai dengan izin yang telah diperoleh PT Alhijaz Indowisata sebagai perusahaan dibidang jasa umroh, maka Alhijaz mulai membuat program-program umroh promo, reguler, umroh ramadhan, dan umroh plus.

Program Umroh Plus Ta’if Paket 13 hariKeberangkatan Program umroh promo dengan jadwal 1 bulan sekali Sedangkan Program umroh reguler kami laksanakan setiap sabtu sehingga sangat memudahkan calon jamaah dalam merencanakan jadwal keberangkatan yang diinginkan.

Bagi jamaah yang ingin memperoleh pahala yang berlipat ganda dapat memilih paket umroh ramadhan dan bagi yang ingin mendalami sejarak perkembangan islam dan kenabian dapat memilih paket umroh plus. Dengan perpanjangan izin pelaksanaan ibadah haji khusus No. 112 Tahun 2018 maka bagi calon jamaah haji yang ingin melaksanakan ibadah haji plus baik yang menunggu 5 tahun atau haji langsung berangkat tanpa antri dapat segera mendaftar melalui PT Alhijaz Indowisata.

Pastikan pilihan Bapak/ Ibu kepada Alhijaz Tours & Travel sebagai solusi dalam mencari travel umroh yang amanah dalam melaksanakan ibadah umroh Anda. Menjadi Perusahaan terdepan dalam pelayanan wisata adalah visi perusahaan kami khususnya untuk Ibadah Haji dan Umroh.

Dalam memilih jadwal umroh yang tepat, Bapak/ Ibu dapat langsung menghubungi kami di 0813 2662 3635, Kami siap membantu. Hal ini sesuai dengan Misi Travel Umroh Alhijaz untuk membantu masyarakat muslim Indonesia untuk menunaikan ibadah haji dan Umroh dan Motto kami “Alhijaz pelayan Anda menuju Baitullah” dan “Semangat Alhijaz Untuk Indonesia”.

Berdasarkan visi, misi, dan motto Alhijaz Tours & Travel maka dapat menjawab kenapa harus Alhijaz?

  • Karena Alhijaz resmi terdaftar di Kementerian Agama Republik Indonesia
  • Alhijaz berkantor di gedung sendiri
  • Alhijaz adalah Provider Visa Umroh
  • Alhijaz memiliki ruang manasik sendiri
  • Memiliki pembimbing yang berpengalaman
  • Ada kepastian jadwal/ tanggal keberangkatan
  • Direct Flight (tanpa transit)
  • Jarak hotel dekat dengan Baitullah.

Dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki Travel Umroh Alhijaz ini Bapak/ Ibu tidak perlu ragu lagi untuk segera mendaftarkan diri melaksanakan ibadah Umroh bersama kami. Tunggu apalagi, segera hubungi kami di 0813 2662 3635 untuk menentukan jadwal yang tepat untuk melaksanakan ibadah umroh. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaah ibadah Umroh dan Haji kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.